Syekh Ahmed Abu Najwa : Palestina perlu dukungan semua umat Islam. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syekh Ahmed Abu Najwa : Palestina perlu dukungan semua umat Islam.

Senin, September 06, 2021

 

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Shalat Berjemaah magrib dan Isya di Masjid Baitul Makmur, Perumnas Ipuh Permai, Jorong Pematang Sari Bulan Muaro, Kecamatan Sijunjung, Senin (6/9) malam diimami oleh Syekh Ahmed Abu Najwa dari Palestina.
 

Kunjungan Ahmed Abu Najwa di Masjid Baitul Makmur serangkaian kegiatan dalam Roadshow Syeh Palestina di Sumatera Barat bersama Al-Quds Amaanati Indonesia (AAI) Cabang Sumatera Barat.


Menurut Ketua Al-Quds Amaanati Indonesia (AAI) Cabang Sumatera Barat, Wahyu Aulia didampingi Koordinator lapangan Roadshow Syeh Palerino, kunjungan ke Kabupaten Sijunjung ini merupakan yang kedua sesudah Kota Padang.


Menurut Palerino, Roadshow Syeh Palestina akan mengunjungi 19 Kota dan Kabupaten di Propinsi Sumbar.


"Di Kabupaten Sijunjung ini, ada tiga tempat kegiatan  Roadshow Syekh Palestina, Masjid Darussalam Muaro Bodi, Masjid Taqwa Muaro dan Masjid Baitul Makmur, Kompleks Ipuh Permai, Jorong Pematang Sari Bulan, Muaro,  malam ini," ungkap Palerino.


Syekh Ahmed Abu Najwa menyampaikan, kondisi terkini tentang Kota  Palestina,   sejarah Masjid Al Aqso serta keutamaannya dan kewajiban semua umat Islam di dunia untuk membelanya  dalam bahasa Arab yang diterjemahkan kedalam  Bahasa Indonesia oleh Ustadz  H.Nora Feri, LC .


Selain penyampaian dari Syekh Ahmed Abu Najwa,  Tim AAI juga memutarkan vedio yang memperlihatkan kondisi fisik diberbagai Kota Palestina yang porak poranda akibat serangan demi serangan zinonis tersebut.


Ketua Masjid Baitul Makmur H.Kepridaus, S.Ag menyampaikan terimakasih atas roadshow Syekh Ahmed Abu Najwa ke masjid kita ini, sehingga kita  langsung dapat  mendengarkan apa yang sebenarnya terjadi di Kota Palestina.


"Tim Al-Quds Amaanati Indonesia (AAI) Cabang Sumbar dipimpin  Wahyu Aulia dengan 8 orang anggotanya mendampingi Roadshow Syekh Palestina ini," ujar  Falerino.


Menurut Wahyu, berbagai hal dapat kita lakukan dalam membantu saudara kita di Palestina melalui AAI Cabang Sumatera Barat yang kini telah eksis.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS