Sebanyak 217 siswa SMAN 7 Sijunjung ikuti vaksinasi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebanyak 217 siswa SMAN 7 Sijunjung ikuti vaksinasi.

Jumat, September 17, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Melalui kerjasama Polisi resor (Polres) Sijunjung, Polsek Koto VII dan Puskesmas Koto VII, berhasil mengvaksinasi 217 siswa SMAN 7 Sijunjung di Sekolah tersebut, Jumat (17/9).

Kepala SMAN 7 Sijunjung Zulfira, S.Pd.M.Si menjelaskan, sebelumnya siswa SMAN 7 Sijunjung telah  divaksinasi melalui kegiatan vaksinasi Polsek Koto VII sebanyak 50 orang.


Dikatakannya, hari ini kita menyasar seluruh guru, tenaga tata usaha (TU)  dan siswa SMAN 7 Sijunjung untuk divaksinasi, sehingga nanti diharapkan setelah vaksinasi ini kita bisa belajar  tatap muka secara penuh.


Menurut Zulfira,terlaksananya vaksinasi di SMAN 7 Sijunjung hari ini  berkat adanya kegiatan "Gerai Vaksin Presesi, Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri". Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan  covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.


"Selaku pimpinan sekolah kita sangat mengapresiasi kegiatan Polri ini, terimakasih Pak Kapolres Sijunjung, terima kasih Pak Polisi," ungkap Zulfira .


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS