Satpol PP Damkar Pantau Proses Pembuatan Pedesterian Pasar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Indonesia mencari 1000 Polisi Baik yang tidak pernah melakukan pungutan liar (Pungli). Program ini diinisiasi Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) bekerjasama dengan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saberpungli)

Satpol PP Damkar Pantau Proses Pembuatan Pedesterian Pasar

Kamis, September 09, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna menyukseskan program Pemko dalam membangun pedestrian Pasar Pusat Padang Panjang, Bidang Trantibum dan Penegakan Perda Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) lakukan pemantauan di lokasi, Kamis (09/09/2021). Pemantauan terkait kondisi ketentraman dan ketertiban umum pada area pembangunan pedestrian itu.


Kasat Pol PP Damkar, Drs. M. Alber Dwitra, MM menyampaikan, mengingat proses pembangunannya sedang berlangsung, pihaknya langsung menerjunkan anggota operasional untuk memantau kelancaran pembangunan pedestrian tersebut.


"Tidak tertutup kemungkinan saat proses pembangunan ada yang memanfaatkan pedestrian tersebut bukan untuk peruntukannya. Ini tentu akan mengganggu lancarnya proses pembangunan," katanya.


Sementara itu Kabid Trantibum dan Penegakan Perda, Herick Eka Putra, S. STP, menambahkan, jika ada indikasi yang mengganggu trantibum sehingga menghambat lancarnya proses pembangunan pedestrian, anggota operasional dapat segera mengendalikannya.


"Kita semua harus menyukseskan pembangunan ini. Demi keindahan dan kenyamanan kita bersama juga," tuturnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS