Meski Sedang Berkabung, Wako Fadly Amran Pantau Pembuatan Pedestrian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Meski Sedang Berkabung, Wako Fadly Amran Pantau Pembuatan Pedestrian

Kamis, September 09, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Meski dalam suasana berkabung, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tetap fokus menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah di Kota Padang Panjang. Ditemani dinginnya malam, Rabu (08/09/2021), Fadly  tinjau langsung proses pembangunan pedestrian Pasar Pusat Padang Panjang.


Fadly mengatakan, proses pengerjaan pedestrian Pasar Pusat  ini sedang berjalan, untuk itu dirinya langsung memantau titik-titik proses yang sedang berjalan agar pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan perencanaan yang telah diusulkan sebelumnya.


“Malam ini kita memantau proses pengerjaan trotoar yang sedang berjalan. Pembangunan ini tentunya sangat baik untuk keindahan dan ketertiban di Pasar Pusat,” ungkap Fadly.


Fadly meminta, semua pihak dan elemen masyarakat dapat mendukung penyelesaian pekerjaan ini, dengan harapan pasar ini mampu menjadi Pasar Pusat yang sangat menarik bagi pengunjung yang datang ke Padang Panjang.


“Selain membangun trotoar, proses pedestrian ini juga akan membangun titik-titik parkir, halte, taman, tempat duduk-duduk, yang di lengkapi ampiteather dan pusat informasi dan juga pusat oleh-oleh, yang nantinya akan ditempatkan di depan pasar,” tuturnya.


Target pengerjaan proyek ini, lanjut Fadly, direncanakan selesai di akhir tahun ini. Selain itu Pemerintah Kota juga akan terus melakukan penyempurnaan pekerjaan-pekerjaan yang ada di Pasar Pusat.


Sementara itu, salah seorang masyarakat Padang Panjang, Rizky Fauzan, sangat mendukung proses pedestrian yang sedang berlangsung di pasar ini. Menurutnya, langkah membenahi Pasar Pusat itu merupakan langkah yang sangat baik untuk keindahan kota dan kenyamanan masyarakat, pedagang serta pengunjung.


“Meski dalam proses pengerjaan, namun keindahan pasar sudah mulai terlihat. Tidak sabar rasanya menunggu pedestrian ini selesai. Mungkin saja nanti suasana pasar ini akan sama dengan suasanya di Malioboro Yogyakarta. Semoga ini memjadi daya tarik bagi masyarakat luar untuk mengunjungi Kota Padang Panjang,” kata Rizky. 


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS