Redi Susilo. S. Pd sambangi posko BNPB di Padang Sibusuk tengah malam. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Redi Susilo. S. Pd sambangi posko BNPB di Padang Sibusuk tengah malam.

Senin, September 27, 2021



Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota DPRD Sijunjung dari Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd tengah malam Senin (27/9) pukul 00,20 menyambangi posko PNPB di Padang Sibusuk, atas hilangnya Candar (42) sejak  Sabtu (25/9) lalu.


"Maksud kedatangan kami adalah pengen tau terkait informasi orang hilang yang diduga hilang saat menyeberang di sungai Padang Sibusuk ini," ungkap Redi Susilo putera Batu Gondang Tanjung Ampalu itu.


Menurut Redi Susilo, diketahuinya Candra, laki laki berusia 42 tahun, orang Jorong Tanah Bato Sijunjung,  yang punya istri orang Tanjung, Kecamatan Koto VII.

 


"Hasil pantauan kami dilapangan memang saat malam,  kegiatan pencaharian dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 sesuai keterangan Roni salah seorang personel dari Basarnas," ungkap Redi pada media ini.


"Saat kami berdiskusi,  belum ada tanda tanda Candra untuk ditemukan,  meskipun tim gabungan telah melakukan berbagai upaya pencaharian termasuk menurunkan tim penyelam dari Basarnas, BNPB  dan masyarakat setempat," lanjut Redi.



Redi Susilo juga memberikan semangat dan dukungan moril kepada tim gabungan untuk tetap semangat melakukan pencarian esok hari, mudah- mudahan  Candra segera ditemukan dan pencarian bisa dihentikan.


Roni yang didampingi 2 orang adik2 dari Pramuka Peduli yang masih piket untuk berjaga-jaga  mengontrol masyarakat yang masih  berupaya memantau dititik-titik tertentu pada malam hari itu.


"Semoga Candra cepat ditemukan, dan kerisauan pihak keluarga segera berakhir, karna kami juga melihat banyak pihak keluarga Candra berada disekitar lokasi pencaharian," ungkap Redi Susilo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS