Persiapkan PTM Kondusif, SMAN 3 Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiapkan PTM Kondusif, SMAN 3 Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Senin, September 13, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang kondusif bagi siswa, SMAN 3 Padang Panjang menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19, di halaman sekolah tersebut, Senin (13/09/2021). 


Gebyar Vaksinasi ditujukan untuk siswa kelas X-XII, dengan total lebih kurang 330 orang. Siswa yang mengikuti vaksinasi, disyaratkan sudah memiliki surat izin dari orang tua dengan bermaterai 10.000. 


"Siswa yang akan melaksanakan vaksinasi ini sekitar 330 orang. Yang sudah melaksanakan vaksinasi di luar gebyar vaksin ini, ada 158 orang siswa. Lainnya itu belum mendapatkan izin orang tua atau mereka memang tidak bisa divaksin dan sudah melampirkan surat keterangan dari dokter," ujar Kepala SMAN 3, Devi Hariyanti, M. Pd. 


Ia juga menyebutkan, Gebyar Vaksinasi Covid-19 akan dimaksimalkan untuk satu hari ini saja. Agar tidak ada keramaian lagi di sekolah. 


Sementara Ketua OSIS SMAN 3, Dedek Kurniawan, menyebutkan, ia merasa senang dengan adanya vaksinasi di sekolah. "Kita sangat senang dengan adanya Gebyar Vaksinasi ini, dengan demikian kekebalan tubuh akan terbentuk dan kita akan aman untuk pelaksanaan PTM ke depannya," ungkapnya. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS