Ops Bina Waspada Singgalang 2021 di MTsS Ponpes Riyadus Sholihin. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ops Bina Waspada Singgalang 2021 di MTsS Ponpes Riyadus Sholihin.

Sabtu, September 25, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Siswa Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS)  Pondok Pesantren  (Ponpes) Ryadus Sholihin jangan sampai terpancing berita hoak dan hasutan dari pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab.

Hal itu diungkapkan Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd ketika mengadakan operasi Bina Waspada Singgalang 2021 di MTsS Ponpes Riyadus Sholihin, Nagari Koto Baru,  Kecamatan IV Nagari, Sabtu (25/9)


Lebih lanjut, Iptu Syafril selaku Kaset Ops bersama lima orang anggota lainnya mengingatkan para santri agar mengantisipasi masuknya aliran sesat dan paham deradikalisasi serta anti Pancasila.


"Karena aliran dan paham seperti yang demikian akan merusak kasatuan dan persatuan bangsa  dan akan merugikan diri sendiri," jelas Syafril da'i kondang Sijunjung itu.


Selain itu, Kasat Binmas juga menghimbauan para guru dan santri agar tetap menerapkan protokol kesehatan  (prokes)  dalam melakukan aktivitas sehari hari, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, pakai masker dan menjaga jarak.


Pada kesempatan  tersebut, Kasat Binmas juga  mensosialisasikan betapa pentingnya Vaksinasi dalam upaya meningkatkan imun diri guna memutus mata rantai covid-19 yang tengah mewabah ini.


Dijelaskan Syafril, kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadi perbuatan deradikalisasi serta masuknya aliran sesat yang bertentangan dengan ideologi Pancasila dan mencegah gangguan kamtibmas lain nya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi kehidupan masyarakat.


"Sedangkan Bhabinkamtibmas Polsek di  Jajaran Polres Sijunjung, saat ini  tengah mensosialisasikan Operasi Bina Waspada Singgalang 2021 dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya Radikalisme dan aliran sesat  yang akhirnya  merongrong  kesatuan dan persatuan bangsa serta ideologi pancasila," ungkap Syafril.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS