Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 4 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 4 Sijunjung.

Senin, September 27, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd menjadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 4 Sijunjung yang berkampus di Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Senin (27/9) 

Selain para siswa SMAN 4 Sijunjung upacara itu juga dihadiri Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, majelis guru dan Kepala dan staf tata usaha sekolah tersebut.


Dalam amanatnya, Iptu Syafril menyampaikan, pelaksanaan upacara bendera bukan hanya seremonial atau kegiatan  rutin saja, tapi ada hikmah hikmah  yang  terkandung didalamnya.


Diantaranya, membiasakan diri untuk selalu tertib dan disiplin, menumbuhkan jiwa kepemimpinan,  membiasakan berpenampilan rapi, melatih kekompakan dan kebersamaan.



Selain itu juga untuk  menumbuhkan jiwa dan semangat Nasionalisme, Cinta tanah air dan mengenang jasa para pahlawan serta untuk  mendapatkan pelajaran tambahan dan informasi yang berguna bagi para Siswa dan siswi.


Dalam kesempatan itu,  Kasat Binmas juga  menginformasi adanya kegiatan Polri tentang Ops Patuh Singgalang 2021 pada tanggal 20 Sep s/d 3 Oktober 2021 dan  Ops Bina waspada Singgalang 2021 yang di laksanakan tgl 16 s/d 29 September 2021.


Usai  upacara di lapangan kegiatan dilanjutkan di Mushola untuk pendalaman tentang  Ops Bina waspada tentang Radikalisme dan aliran sesat dengan  menggunakan infocus.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS