Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Para siswa jangan terpancing berita bohong dan mudah termakan hasutan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Para siswa jangan terpancing berita bohong dan mudah termakan hasutan.

Rabu, September 22, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung, Iptu H.Syafril, S.Pd mengingatkan agar generasi muda termasuk para siswa dalam pergaulan sehari hari jangan sampai terpancing berita bohong dan mudah dihasut oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal itu diungkapkan Kasat Binmas Polres Sijunjung saat menyampaikan penyuluhan dalam operasi Bina Waspada Singgalang 2021 di SMAN 12 Sijunjung, Rabu (22/9).


Lebih lanjut, Kasat Binmas mengatakan, para siswa selaku generasi muda terpelajar dan berpendidikan harus cerdas dalam  menyaring setiap informasi yang diterima, baik langsung maupun melalui media apapun.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd selaku Kaset Ops Bina Waspada dalam giat penyuluhan di SMAN 12 Sijunjung itu  didampingi Kasatgas Preemtif Ipda Sakri dan 4 anggota lainnya.


Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 Wib, Tim Operasi Bina Waspada Singgalang yang dipimpin Syafril itu juga menyampaikan penyuluhan dan sosialisasi terhadap siswa, majelis guru SMAN 12 Sijunjung tentang antisipasi masuknya paham Radikal, aliran sesat dan anti Pancasila.


Selain itu Tim ops Bina Waspada Singgalang tersebut juga menyampaikan himbaun agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)  yang ketat dalam melakukan aktivitas, serta mensosialisasikan tentang pentingnya  vaksinasi  untuk memutus mata rantai covid 19.


Dijelaskan Syafril, intinya tujuan ops Bina Waspada Singgalang 2021 ini adalah untuk menekan paham radikalisme dan aliran sesat yang akan merongrong kesatuan dan persatuan bangsa serta antisipasi penyebaran Covid-19 sehingga terjadi rasa aman dan nyaman dalam lingkungan masyarakat.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS