Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM : Melalui Sekolah Kita Bangun Budaya Bersih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM : Melalui Sekolah Kita Bangun Budaya Bersih.

Selasa, September 28, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Melalui sekolah kita bangun budaya bersih. Sekolah  kita jadikan wahana yang menyenangkan.Karena sekolah adalah tempat kedua sesudah rumahnya oleh para peserta didik.

Demikian antara lain amanat yang disampaikan Kepala Desa Kampung Baru,  Kecamatan Kupitan,  Jalnibus, S.Pd.MM ketika menjadi Pembina upacara bendera di SDN 2 Kampung Baru, Senin (27/9).


Lebih lanjut, Jalnibus mengajak para tenaga pendidik (Tendik) di SD Inti ini, untuk terus mendorong dan membimbing  warga sekolah,  supaya mereka giat menjaga  kebersihan, keindahan  lingkungan sekolah, sehingga tercipta lingkungan yang ramah anak  dan menyenangkan.


Dikatakan Jalnibus, pemerintah selalu mengembangkan sekolah ini, seperti tahun ini sedang dilaksanakan pembangunan labor komputer dan ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).


Menurut Jalnibus, SDN 2 Kampung Baru ini, merupakan Sekolah Inti dari Gugus Sekolah Kampung Baru dipimpin Noves Maidar, S.Pd dengan tenaga pendidiknya, Yeni Depita, Kasnidar, Nurul Rasada, Lena Roza,  Putri Rama,Rosmiati, Gora Bakti Utama SPd, Kairul SPdI dan   Zulkifli sebagai jaga sekolah.


Pada SDN 2 Kampung Baru sebagai SD Inti, menjadi tempat pusat kegiatan bagi guru guru dan siswa bagi sekolah yang bergabung di gugus ini. SD yang bergabung dalam Gugus ini adalah SDN 8 Kampung Baru, SDN 4 , SDN 13 Batu Manjulur, SDN 6 dan SDN 7 Padang Sibusuk.


Kades Kampung Baru yang juga mantan Kepala SMPN 27 Sijunjung itu, memberikan  motivasi kepada majelis guru dan pegawai setempat agar senantiasa Ikhlas dalam mencerdaskan anak bangsa,  sehingga didunia ini,  kita  mendapatkan hak gaji dan dana  profesi dalam mendidik dan di akhirat kelak akan bernilai amal saleh dari Allah, SWT Insya Allah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS