Jemaah Khilafatul Muslimin Jorong Dusun Tinggi 2 dan SMKN 4 Sijunjung dikunjungi Tim OPS Bina Waspada Singgalang Polres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Indonesia mencari 1000 Polisi Baik yang tidak pernah melakukan pungutan liar (Pungli). Program ini diinisiasi Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) bekerjasama dengan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saberpungli)

Jemaah Khilafatul Muslimin Jorong Dusun Tinggi 2 dan SMKN 4 Sijunjung dikunjungi Tim OPS Bina Waspada Singgalang Polres Sijunjung.

Selasa, September 28, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kelompok jemaah Khilafatul Muslimin yang berada di Jorong Dusun Tinggi 2 Nagari Lubuk Tarantang, Kecamatan Kamang Baru, dikunjungi Tim operasi Bina Waspada Singgalang 2021 Polres Sijunjung, Selasa (28/9). 
 

Tim Ops Bina Waspada Singgalang dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd diterima oleh Amir Kemas'ulan Kiliran Jao- Sungai Tambangan Yosman dan Jemaah Khilafatul Muslimin, Didik Purwanto yang juga mantan pimpinan Khilafatul Muslimin Kiliran Jao-Sungai Tambangan beserta keluarga.


Pada kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Iptu H Syafril, S.Pd didampingi Kasat Intelkam Polres Sijunjung AKP Milson Joni SH., KBO Sat Binmas Polres Sijunjung Ipda Sakri, Kanit Binmas Polsek Kamang Baru Ipda Mardius, Kanit Bintibmas Polres Sijunjung Aipda Suhendri,  Kanit Intelkam Polsek Kamang Baru Aipda Fauzi Remon, Kanit Binkamsa Polres Sijunjung Aipda Multazam dan Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Takung.


Kepada jemaah Khilafatul Muslimin Jorong Dusun Tinggi 2 Nagari Lubuk Tarantang tersebut, Kasat Binmas Polres Sijunjung dan Kasat Intelkam Polres Sijunjung memberikan himbauan, agar tetap bergaul   dengan masyarakat sekitar dan menjaga harkamtibmas.


Selain itu, juga diberikan wawasan tentang Kebangsaan serta banyaknya paham aliran yang muncul,  namun sebagai Pelindung,  Pengayom masyarakat dan Penegak Hukum,  Polri selalu melindungi segenap warga Negara Indonesia sesuai aturan hukum yang berlaku.


Kegiatan penyuluhan Bina Waspada Singgalang kepada jemaah Khalifatul Muslimin itu berlangsung hingga pukul 12.11 dan dilanjutkan dengan kegiatan yang sama pada SMKN 4 Sijunjung di Kiliran Jao, Nagari Muaro Takung.


Di SMKN 4 Sijunjung rombongan Tim ops Bina Waspada Singgalang dari Dusun Tinggi 2 tersebut telah ditunggu kedatangannya oleh Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafrudin Arif.SH. berserta Anggota Polsek Kamang Baru, Kepala Sekolah SMK N 4 Sijunjung Drs.Asril.MM.,  serta Majelis Guru dan Siswa / Siswi SMK N 4 Sijunjung.


Dalam kesempatan tersebut di SMKN 4 Sijunjung,  Kasat Binmas Polres Sijunjung dan Kasat Intelkam Polres Sijunjung memberikan Sosialisasi tentang Ops Bina Waspada Singgalang 2021 Polres Sijunjung dalam upaya mencegah secara dini Radikalisme, Anti Pancasila dan Aliran Sesat kepada para  siswa/ siswi SMKN 4 Sijunjung.


Kepala SMKN 4 Sijunjung Drs. Asril, MM mengapresiasi kegiatan Tim ops Bina Waspada Singgalang yang telah mengunjungi dan mensosialisasikan tujuan operasi ini, semoga generasi muda terhindar dari hal hal yang tidak kita ingini bersama.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS