Dua Siswa MTsN 1 Sijunjung siap Menuju Provinsi Kompetisi Bahasa Arab Nasional 2021. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Indonesia mencari 1000 Polisi Baik yang tidak pernah melakukan pungutan liar (Pungli). Program ini diinisiasi Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) bekerjasama dengan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saberpungli)

Dua Siswa MTsN 1 Sijunjung siap Menuju Provinsi Kompetisi Bahasa Arab Nasional 2021.

Sabtu, September 11, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kompetisi Bahasa Arab Nasional 2021 (KOMBANAS) yang diselenggarakan Forum MGMP Bahasa Arab se Indonesia,  Sabtu lalu (3/9) berhasil mengantarkan dua siswa MTsN 1 Sijunjung lanjut menuju kompetisi tingkat Provinsi Sumatera Barat

Melalui laman event mgmp provinsi, bisa dilihat nama-nama peserta yang lulus dalam kompetisi Bahasa Arab. Dari 500 an siswa yang mendaftar seluruh Indonesia, MTsN 1 Sijunjung dan MAN 1 Sijunjung berhasil menuju kompetisi tingkat provinsi. 


MTsN 1 Sijunjung juara 1 atas nama Hikmatul Aulia, juara 2 Naysa Rahmatun Ilahi. Dua orang siswa ini akan  dipersiapkan untuk kembali berlomba pada Sabtu (18/9). 


Wildawati, S. Ag selaku pembina mengatakan,  kali ini kita butuh persiapan yang lebih  matang,  walaupun waktu bersisa 1 minggu lagi, kita  tetap optimis bisa mengenjot kemampuan mereka.


 "Kita sungguh berharap siswa  ini  bisa maju menuju kompetisi  nasional," ungkapnya. 


Wakil kurikulum MTsN 1 Sijunjung,  Arida Rosita, S.Ag  mengapresiasi keberhasilan kedua siswanya ini, serta  memberikan semangat dan do'a,  sehingga keduanya  mampu melaju ke babak Nasional 2021.


"Kita apresiasi, kesuksesan  anak anak  ini, semoga mereka juga bisa menularkan kepintarannya  kepada teman teman  lainnya," ujar Arida menambahkan. 


"Menjadi siswa tidak hanya pintar dikelas tapi juga mampu berkompetisi. Siswa cerdas, madrasah hebat, bermartabat," tutup Arida. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS