Bina Waspada Singgalang 2021 Polres Sijunjung di Mushalla Nurul Huda Tanjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bina Waspada Singgalang 2021 Polres Sijunjung di Mushalla Nurul Huda Tanjung.

Selasa, September 21, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd menggelar operasi  Bina Waspada Singgalang 2021 di Mushalla Nurul Huda Tanjung, Kecamatan Koto VII dengan audiencenya anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Nagari Tanjung,  Selasa (21/9).

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd selaku Kaset Ops.,  di dampingi Kasatgas preemtif Ipda Sakri dengan empat orang anggota lainnya, memberikan himbauan , penyuluhan serta sosialisasi terhadap anggota BKMT Nagari Tanjung tersebut  tentang antisipasi masuknya aliran sesat,   deradikalisasi dan anti Pancasila.


Kepada ibu ibu anggota  BKMT Nagari Tanjung diingatkannya,  agar jangan mudah terpancing dan terpengaruh Hoax serta  hasutan  pihak ke 3 yang akan merugikan diri sendiri serta mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.


Lebih lanjut, Syafril menghimbau anggota BKMT untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  (Prokes)  dalam melakukan aktivitas sehari hari, karena saat ini masih dalam pandemi covid-19.


Pada kesempatan tersebut,  Kasat Binmas juga mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat agar cepatnya tercapai program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19.


Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadi perbuatan deradikalisasi serta masuknya aliran sesat yang bertentangan dengan ideologi Pancasila sekaligus  mencegah gangguan kamtibmas lainnya, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas harian.


Disamping kegiatan yang kita laksanakan saat ini, Bhabinkamtibmas Polsek dalam Jajaran Polres Sijunjung juga  mensosialisasikan Operasi Bina Waspada Singgalang 2021, sekaligus  memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya Radikalisme dan aliran sesat yang merongrong  kesatuan dan persatuan bangsa serta ideologi Pancasila.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS