Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Sambut Tim Mendagri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bagi Rekan-Rekan Pewarta Seluruh Indonesia Ingin Bergabung Dengan Media www.goparlement.com. Persyaratan: 1.Usia menimal 18 tahun. 2.Tamatan SLTA/Sederajat. 3.Berpengalaman dibidang Jurnalis/Wartawan. 4.Bisa bekerja secara bertim 5.Mampuh mempergunakan perankat IT secara baik. 6.Cerdas dan Cekatan dalam Menghadapi Tantangan. 7.Terbuka Untuk Pria dan Wanita Informasi Selanjutnya Silahkan Contak Redaksi di No HP/WA: 081374200653 / 082238155519"

Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Sambut Tim Mendagri

Senin, September 13, 2021

 



Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Subur Praitno bersama Kepala Desa, Camat Parteng, Kadis DPMD, menerima tim dari Mendagri di bawah pimpinan Risky Hidayat, S.STP beserta rombongan, untuk mengecek kesiapan posko PPKM dan rumah Isolasi di Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (13/09/2021).


Posko Covid-19 berbasis PPKM adalah sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif.

Untuk itu, kata  Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH berharap agar PPKM ini dapat dikelola dengan baik, dan semua stake holder dapat berfungsi sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ungkapnya



#GP |CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS