149 Pelajar SMPN 5 Divaksinasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bagi Rekan-Rekan Pewarta Seluruh Indonesia Ingin Bergabung Dengan Media www.goparlement.com. Persyaratan: 1.Usia menimal 18 tahun. 2.Tamatan SLTA/Sederajat. 3.Berpengalaman dibidang Jurnalis/Wartawan. 4.Bisa bekerja secara bertim 5.Mampuh mempergunakan perankat IT secara baik. 6.Cerdas dan Cekatan dalam Menghadapi Tantangan. 7.Terbuka Untuk Pria dan Wanita Informasi Selanjutnya Silahkan Contak Redaksi di No HP/WA: 081374200653 / 082238155519"

149 Pelajar SMPN 5 Divaksinasi

Senin, September 13, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP— 149 Pelajar SMPN 5 Padang Panjang menerima Vaksinasi Covid-19, di ruangan UKS sekolah, Senin (13/09/2021).


Asisten I Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Syahdanur, SH, M. Si yang melakukan pemantauan, mengapresiasi para pelajar yang mengikuti vaksinasi.


“Kita lihat para pelajar SMPN 5 ini semangat mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Dari pantauan kita, tidak ada permasalahan yang ditemukan selama vaksinasi. Para siswa juga mengatakan tidak ada keluhan dan dampak yang dirasakan setelah mendapatkan vaksinasi,” ujarnya.


Pihaknya berharap hal ini bisa mencapai target vaksinasi di Kota Padang Panjang khususnya di kalangan pelajar.


Sementara itu Kepala SMPN 5, Ermita, S. Pd mengatakan, 149 pelajar yang sudah divaksinasi sudah mendapatkan izin dari orang tua siswa.


“Kita berharap bagi yang belum mendapatkan izin orang tua, kita imbau agar sebaiknya melakukan vaksinasi untuk membentuk imunitas siswa di sekolah kita ini. Semoga kita bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) setiap hari,” harap Ermita. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adnow

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS