Keua Fraksi PPP DPRD Sijunjung Mukhlis, S.Hi beri reword kepada jemaah perempuan Gerakan Subuh Berjamaah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keua Fraksi PPP DPRD Sijunjung Mukhlis, S.Hi beri reword kepada jemaah perempuan Gerakan Subuh Berjamaah.

Minggu, September 26, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Ada keistimewaan dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) edisi 191 di Masjid Nurul Jadid Jorong Batang Kering, Negari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Ahad (26/9) ini.

Selesai tausiyah dan penyampaian kata sambutan  Ketua  Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sijunjung Muhklis, S.HI langsung membagikan "berkah subuh"  kepada semua  para jamaah perempuan berupa 2 kg minyak goreng.


Para ibu ibu penerima " Berkah Subuh" yang tidak dikiranya sebelumnya, sangat bersyukur kepada Allah, dengan niat datang ke mesjid untuk melaksanakan shalat  berjamaah, ternyata dapat rezki 2 kg minyak goreng.


"Alhamdulillah, maha Agungnya Allah,SWT ini, kita tidak mengira sebelumnya,  usai shalat subuh berjemah, pulang membawa 2 kg minyak goreng ke rumah," ungkap mereka bercerita  sesama.


"Ini sangat besar artinya bagi kami kaum ibu ibu, semoga rezki Pak Mukhlis anggota dewan ini selalu dilipatgandakan oleh Allah," doa mereka.


"Ketua Fraksi PPP DPRD Sijunjung Mukhlis SHI itu sendiri  melakukan berbagi rezki disubuh itu, juga dalam  usaha menggapai keberkahan Allah atas rezki yang dilimpah Allah kepadanya," ungkap Emriadi penggiat GSB Kamang Baru.


Jadi diharapkan, kata Emriadi marilah para jemaah GSB Kamang Baru ini selalu konsisten untuk meramaikan kegiatan GSB dimanapun dilaksanakan penuh dengan keikhlasan.


"Karena Allah SWT menilai suatu ibadah seeorang hambanya,  sangat ditentukan niat ikhlas atau tidaknya. Semoga kedepan akan menyusul  berkah berkah lain  yang kita tidak dapat menduganya," harap Emriadi.


Kegiatan penyerahan minyak goreng  ini langsung di pandu Mantan Kepala  Jorong Batang Kering Masudini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS