Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Mukhlis, S.Hi: Berbeda politik boleh saja, tetapi ukhuwah tetap harus terjaga. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Mukhlis, S.Hi: Berbeda politik boleh saja, tetapi ukhuwah tetap harus terjaga.

Sabtu, September 04, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Mukhlis, S.Hi mengatakan berbeda politik dalam lingkungan masyarakat boleh saja, tetapi ukhuwah atau rasa persaudaraan tetap harus terjaga dengan baik.
 

Hal itu diungkapkannya, dalam pertemuan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Pengurus Yayasan, Komite dan orang tua murid  Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurus Solikin Jorong Kamang Madani, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, di Aula Yayasan setempat, Sabtu (4/9).


Mukhlis, S.Hi yang juga Ketua FPPP DPRD Sijunjung itu, hadir bersama beberapa orang Ninik Mamak Nagari Kamang, sekaligus  memberikan  pembinaan kepada masyarakat, khusus orang tua, pengurus yayasan dan Komite Nurus Solikin Kamang Madani.


Lebih lanjut, Mukhlis memberikan pemahaman kepada orang tua murid MI, bahwa MI ini setara dengan SD, jangan sampai ada yang ragu menyerahkan anak anaknya di didik di MI ini.


"Kita harus yakin dengan ini, jangan sampai ada yang merasa sangsi atau kuatir memasukkan anaknya ke MI Nurus Solikin, karena kami juga ikut membantu terwujudnya MI ini," ungkap Mukhlis menerangkan.


Sedangkan Ketua Yayasan Nurus Solikin Emriadi, S.Ag menyampaikan rasa terimaksih atas kehadiran Buya Mukhlis selaku anggota Dewan dan beberapa orang Ninik Mamak Kamang di Aula Yayasan Nurus Solikin, malam ini.


"Semoga kegiatan Silaturahmi kita saat ini diberkahi Allah Swt.Aamiin," ungkap Emriadi.


Dalam sesi menampung apirasi dan usulan masyarakat, selaku Ketua Yayasan Nurus Solikin, Emriadi juga berharap kepada anggota DPRD Sijunjung Mukhlis, S.Hi kiranya dapat mengalokasikan dana pokok pikiran(Pokir)nya untuk pemasangan Paping Blok di halaman MI.


Seorang wali murid dari MI Nurus Solikin, saat menyampaikan aspirasinya, memohan bantuan dari anggota Dewan membelikan "Bel" untuk tanda waktu  masuk, istirahat dan keluarnya para murid MI.


Menurut, Ketua Yayasan Emriadi, pertemuan Silaturahmi yang dimulai ba'da isya dihadiri 45 orang termasuk tokoh masyarakat dan pemerintah Jorong itu,   Mukhlis mengapresiasi dan mencatat poin usulan masyarakatnya untuk dipertimbangkannya nanti.


"Dalam bagian kata penutupannya, Mukhlis mengajak masyarakat Kamang Madani dan Keluarga besar Yayasan Nurus Solikin untuk selalu menjaga rasa kebersamaan ini." tutur Emriadi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS