Warga IKIP Pematang Sari Bulan Goro bersihkan lingkungan hadapi HUTRI ke 76 tahun 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Warga IKIP Pematang Sari Bulan Goro bersihkan lingkungan hadapi HUTRI ke 76 tahun 2021

Minggu, Agustus 08, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Meskipun areal sekitar Perumnas Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan termasuk zona merah Covid-19, namun semangat gotong royong warga tidak kendor sedikitpun untuk membersihkan lingkungan menghadapi HUTRI ke 76 tahun 2021, Ahad (8/8).
 

Gotong royong yang dipimpin Ketua Serma Syahriman itu, diikuti berarapa orang tokoh masyarakat setempat diantaranya  Gusman Elde,  Buya Iskandar, Buya  Kepridaus, Kang Zen, Iswandi, M.Pd., David dan Ketua Gang Putra serta  kelihatan juga Wartawan TV Top Sumbar Adpi Gunawan membaur dengan warga IKIP penuh semangat. 


Dalam kegiatan tersebut, berhasil dibersihkan berbagai lokasi di IKIP  dan memasangkan Marwah dan bendera merah putih bertambahnya semarak Perumnas IKIP saat ini.


Berbagai masukan dari warga untuk  mengadakan kegiatan memeriahkan HUTRI tahun ini,  khususnya pertandingan  domino  bagi kaum bapak bapak dan kegiatan anak anak lainnya, masih dalam pertimbangan pengurus mengingat IKIP dan sekitarnya masih dalam zona merah Covid-19.


"Tapi yang penting saat ini kita perlihatkan kemeriahan HUTRI ke 76 dengan pengibaran bendera merah putih dirumah masing masing dan warna warni  marwah di pos ronda IKIP Pematang Sari Bulan ini dulu," ungkap Syahriman penuh semangat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS