Wako Fadly Amran : Terima Kasih atas Dedikasi Kakan Kemenag Gusman Piliang Selama ini - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran : Terima Kasih atas Dedikasi Kakan Kemenag Gusman Piliang Selama ini

Jumat, Agustus 06, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang Panjang, Drs. H. Gusman Piliang, MM akan menduduki jabatan baru sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Pasaman.

Sebelum bertugas di tempat baru, Gusman menyempatkan pamit kepada Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano di Rumah Dinas Wako Padang Panjang, Kamis (05/08/2021).


Gusman mengatakan, selama menjabat sebagai Kakan Kemenag Padang Panjang, dirinya merasakan kerja sama, koordinasi dan bantuan maupun perhatian dari Pemko Padang Panjang sunguh sangat luar biasa. 


“Banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan selama bertugas di Padang Panjang. Di kota yang menjunjung tinggi slogan Serambi Mekkah ini, kami mendapat banyak tantangan dalam bekerja yang membuat kami makin bersemangat menyelesaikan setiap tantangan yang ada,” ujar Gusman.


Sementara itu, Wako Fadly sangat bangga dan puas dengan kinerja dan pencapaian Gusman selama menjabat sebagai Kakan Kemenag Kota Padang Panjang.


“Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Pak Gusman dalam membangun Kota Padang Panjang. Kita merasakan, sangat banyak perubahan di Kemenag selama kepemimpinan Bapak,” sebut Fadly. 


Sebagaimana diketahui, Rabu (04/08), Sekjen Kemenag, Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag melantik sejumlah Kemenag Sumbar. Sebagai pengganti Gusman, dilantik Drs. H. Alizar Chan, M. Ag yang sebelumnya menjabat Kakan Kemenag Kabupaten Solok. 


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS