Pemko Pariaman Serahkan Bantuan Untuk Warga Terkena Musibah Angin Puting Beliung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Pariaman Serahkan Bantuan Untuk Warga Terkena Musibah Angin Puting Beliung

Senin, Agustus 02, 2021

 
Pariaman(SUMBAR).GP - Bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa (7/8),mengakibatkan 6 unit rumah warga rusak, berbagai jenis kerusakan mulai dari kerusakan ringan seperti atap yang terbang dan kerusakan sedang seperti tertimpa material rumah yang tebang menimapa rumah lain.


Untuk meringankan beban warga terdampak bencana angin badai tersebut Walikota Pariaman, Genis Umar beserta Dinas Sosial dan BPBD Kota Pariaman menyerahkan bantuan berupa paket makanan siap saji, selimut, tikar serta paket peralatan dapur, untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana angina puting beliung. Senin (2/7/21) di Desa Pauh Barat Kota Pariaman.


Info lebih lanjut Genius Umar mengatakan, Pemerintah Kota Pariaman cukup prihatin atas musibah angin puting beliung ini, semoga masyarakat yang terkena musibah ini diberi kesabaran karena musibah yang merupakan faktor alam ini  tidak ada yang dapat bisa ditentukan kapan akan terjadi.


"Allhamdullilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kita prihatin dan peduli atas musibah yang menimpa saudara/i kita, oleh sebab itu saya bersama instansi terkait langsung meninjau kondisi warga sekaligus memberikan bantuan”, tuturnya.  


“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak musibah angin puting beliung dan menghimbau seluruh warga yang tinggal di pinggir pantai untuk selalu waspada terhadap gejala alam yang sering berubah, tutup Genius.


#GP|ISAP|REl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS