Kapolres, AKBP Apri Wibowo, SIK, Pimpin Sertijab Kasat Intel dan Kasat Reskrim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres, AKBP Apri Wibowo, SIK, Pimpin Sertijab Kasat Intel dan Kasat Reskrim

Minggu, Agustus 15, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Sabtu (14/08/2021), di Gedung Serba guna Wichaksana Laghawa Polres Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang, melalui Kabag Ops. AKP. P. Simamora, SH, di tulis Bripka Ciputra di WA Humas Polres, Menyampaikan, Kasat intel AKP Adrianto, SH, menduduki jabatan baru Waka Polsek Kota Bukit Tinggi di gantikan IPTU Syaifuddin, sebelumnya menjabat KBO Intel Polres 50 Kota. 


"Sedangkan, Kasat Reskrim IPTU Ferlyanto Pratama Marasin, S. Tr. K, menjabat jabatan baru Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, di gantikan AKP Syaiful, SH, MH, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Instruktur Gadik SPN Polda Sumbar," terangnya.


Dalam amanatnya Kapolres, AKBP Apri Wibowo, menjelaskan, Mutasi dan Serah Terima Jabatan merupakan hal biasa di tubuh Polri, dimana hal tersebut tidak lepas dari Kebutuhan Organisasi dan Penyegaran. 


"Kami ucapkan selamat kepada Pejabat baru atas jabatan barunya, semoga dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Padang Panjang, dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini, semoga ditempat yang baru bisa lebih berkarya, sekali lagi kami semua mohon maaf jikalau ada salah dan khilaf," ucap Apri.

 

Upacara turut dihadiri, Waka Polres Padang Panjang, Kompol Hamidi, PJU Polres, Perwira Staf Polres, Personil Polres Padang Panjang dan Perwakilan Polsek Polres Padang Panjang.


Upacara dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan covid 19, dengan hanya menunjuk 1 orang personil sebagai perwakilan dari masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek. 


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS