AKBP Novianto Taryono SH, S.IK, MH, Jabat Kapolres Padang Panjang Gantikan AKBP Apri Wibowo S.IK. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

AKBP Novianto Taryono SH, S.IK, MH, Jabat Kapolres Padang Panjang Gantikan AKBP Apri Wibowo S.IK.

Senin, Agustus 23, 2021

 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kurang lebih Satu Tahun Tiga Bulan menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK, di gantikan AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH, yang Sebelumnya menjabat sebagai KoorSpripim Polda Sumbar.

Sementara, AKBP Apri Wibowo SIK mendapatkan Jabatan baru sebagai Kapolres Solok yang bermarkas di Kayu Aro dan Sukarami (Arosuka). 


Acara pisah sambut dilaksanakan di Lapangan Polres Padang Panjang, Senin (23/08/2021). Dihadiri Waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi, PJU Polres, seluruh Perwira dan personil jajaran Polres Padang Panjang beserta Bhayangkari. 


AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH adalah Lulusan Akademi kepolisian tahun 2003, mengatakan, Akan melanjutkan tugas dan program yang telah di laksanakan oleh AKBP Apri Wibowo. 


"Kami berharap dukungan dan kerja sama seluruh lapisan masyarakat Kota Padang Panjang untuk mendukung kegiatan Polres, terutama untuk mencegah perkembangan Pandemi Covid-19," sebutnya.


Novianto juga mengucapkan selamat jalan Kepada Apri Wibowo. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses memimpin dan memajukan Polres Solok," katanya. 


Setelah acara pisah sambut, kegiatan di lanjutkan dengan pedang pora di lapangan Polres Padang Panjang, sekaligus salam perpisahan personil dengan Apri Wibowo, SiK.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS