Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin melantik Pengurus Imapal Padang Laweh periode 2021-2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin melantik Pengurus Imapal Padang Laweh periode 2021-2022

Sabtu, Juli 03, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP - Wali Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII Jouharuddin melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Padang Laweh (IMAPAL) periode 2021-2022 di Gedung Serbaguna Padang Laweh, Sabtu (3/7).
 

Hadir dalam acara pelantikan IMAPAL tersebut, anggota DPRD Sijunjung Zalmiati dari Fraksi PAN,  Warlan Sukandar, MA selaku pembina IMAPAL,  Pemuka masyarakat dan beberapa orang Perantau Padang Laweh.


Wali Nagari Jouharuddin dalam amanatnya, menyambut dengan positif terbentuknya  Pengurus baru  IMAPAL periode 2021- 2022 ini.


"Saya sebagai Wali Nagari Padang Laweh, akan bekerjasama dengan tokoh masyarakat termasuk dengan Pengurus Imapal dalam memajukan Negari Padang Laweh kedepannya," papar Jouharuddin.


Kepada Pengurus  IMAPAL tersebut,  Jouharuddin menyarankan agar  membuat  program positif untuk kepentingan mahasiswa dan  kemajuan Nagari Padang Laweh. 


Ardison, SIQ., S.Pdi selalu Ketua pertama IMAPAL yang dibentuk tahun 2012  mengatakan, organisasi IMAPAL adalah wadah bagi mahasiswa Nagari Padang Laweh untuk menjalin Silaturahmi dan aktif untuk berfikir, berkreasi dan ikut serta dalam membangun kampung halaman.


Dikatakan Ardison IMAPAL  itu telah banyak berganti Pengurus sesuai periodenya antara lain Fauzi, Irfan, Afrizal, Ori dan lainnya sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Nagari Padang Laweh.


Saat ini ada sekitar 70 orang  mahasiswa Nagari Padang Laweh  yang sedang menuntut ilmu baik di kampus ternama Sumbar dan yang kuliah di Kota luar Sumbar.


Pengurus IMAPAL periode 2021-2022 itu dikukuhkan dengan Surat Keputusan Wali Nagari Padang Laweh nomor  188.45/34/KPTS-WN-2021 tanggal 3 Juli 2021.


Dalam lampiran Surat Keputusan tersebut ditetapkan Ketua Umum dan Wakil Ketua Ahmad Chusasi dan Jimmy Marsya Putra, Sekretaris Umum dan Wakil Sekretaris Ratih Ayu Veronika sedangkan Bendahara Reni Putri Oktavia.


Kepengurusan IMAPAL dilengkapi dengan beberapa devisi. Devisi Informasi dan Komunikasi dengan koordinator Rafik Fadillah, Devisi Pendidikan koordinatornya Taufik Ridho.


Devisi PSDM koordinator Deka Matison, Devisi Pengabdian Masyarakat koordinator Hilma Rahmi, Devisi Wira Usaha dan Teknologi koordinator Widiana Putri dan Devisi Keagamaan koordinator Muhammad Fauzan.


"Setiap Devisi dibantu oleh seorang Sekretaris Devisi dan 6 orang anggota  dengan mottonya IMAPAL Jaya, Padang Laweh Oke," ungkap Ardison.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS