GIAT KEMITRAAN POLRI DAN MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

GIAT KEMITRAAN POLRI DAN MASYARAKAT

Minggu, Juli 25, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Polres Sijunjung laksanakan Giat Kemitraan Polri dengan masyarakat di Masjid Jihad Jorong Taratak Batuang, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Sabtu (24/7)  pukul 19.30 malam tadi.
 

Kegiatan Kemitraan Polri dengan masyarakat tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu.H.Syafril, S.Pd dengan sasaran Remaja Masjid, Kaum ibu anggota  BKMT dan PKK  Jorong Taratak Batuang,  Nagari Padang Laweh.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu.H.Syafril, S.Pd. usai kegiatan tersebut, mengatakan Kemitraan  Polri dengan masyarakat yang kita laksanakan  ini bertujuan mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Sijunjung.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Nagari Padanv Laweh Jouharuddin beserta perangkatnya, Kepala Jorong Taratak Batuang, Ketua BPN,  Tomas, Toga, Todat dan Toda, Kaum ibu anggota BKMT, PKK dan remaja masjid setempat.


Kasat Binmas Iptu Syafril yang juga Mubaligh kondang Sijunjung itu  menyampaikan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) kepada  Remaja, pemuda, Wanita dan anak (Redawan) tentang bahayanya  Madon, mandat, main, minum dan mencuri (5 M) disertai dengan dalil dalil Alquran dan Hadits Rasulullah

 

Kepada semua Jamaah Masjid yang hadir, Buya Syafril menghimbau agar  selalu memperhatikan protokol kesehatan (Prokes)  Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,  mengatur jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan (5 M).


Pada kesempatan itu, Kasat Binmas juga menyerahkan bantuan  11 buat Al-Quran  yang diterima Ketua BPN Bpk Zulfalah didampingi Ketua Remaja Masjid Mike Anzalfia dan pembagian masker kepada Remaja,  Jamaah,  anggota BKMT, PKK  yang  tidak membawa masker dalam kegiatan tersebut.


Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin mengaturkan terima kasih atas Kemitraan Polri dengan masyarakat disini. "Masyarakatnya sangat  antusias dan terkesima mendengarkan ceramah Agama yang disampaikan Kasat Binmas Polres Sijunjung dengan Judul "Remaja hari ini calon pemimpin untuk masa yang  akan datang," ungkap Jouharuddin.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS