Kegiatan vaksinasi massal HUT Bhayangkara ke 75 di Polsek Sijunjung dan Lubuk Tarok berlangsung aman dan lancar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kegiatan vaksinasi massal HUT Bhayangkara ke 75 di Polsek Sijunjung dan Lubuk Tarok berlangsung aman dan lancar.

Selasa, Juni 22, 2021


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Polsek Sijunjung dan Polsek Lubuk Tarok, Selasa, 22 Juni 2021  dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 berlangsung aman, tertib dan lancar.
 

Menurut Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd. kegiatan dalam  wilkum Polsek Sijunjung dipusatkan di Puskesmas Sijunjung ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Kabag Ops Polres AKP Dwe Yulianto, S.IK.M.Si didampingi Forkopincam dan Kapuskesmas Sijunjung dan undangan lainnya.


Hadir dalam launching vaksinasi massal Polsek Sijunjung itu, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK.M.Hum diwakili Waka Polres Sijunjung, Kompol Andi Santosa, SH., Kasat Sabhara AKP Syafruddin Arief,SH., Kapolsek Sijunjung Iptu Barata Rahmat Sukarsih, SH.,  Camat Sijunjung Bobbi Ruspandi, SSTP., Danramil 02/Sjj Kapten Ilham.


Selain itu juga hadir Kadis Kesehatan diwakili Kabid Yankes Isman, A.Pt.MKM., Ka.Puskesmas drg.Deby Pure Perta, Kasubag Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin, Kaur Kes Polipol Polres Pengda Mardiani, A.Md.Keb. Wali Nagari Sijunjung Rajilis dan semua Personel Polsek Sijunjung.


Masyarakat yang terdaftar untuk ikut di vaksin di Polsek Sijunjung  sebanyak 164 orang, yang memenuhi syarat 151 orang, 13 orang lagi di tunda karena tensi tinggi penyakit bawaan, dan comorbit.


Sedangkan di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Tarok dipusatkan pada Mapolsek Lubuk Tarok di  Jorong Sungai Jodi, Nagari Lubuk Tarok dihadiri Kapolres AKBP Andry Kurniawan, S.IK. M.Hum diwakili Kabag Ren AKP Novrial, SE.


Kepala Dinas Kesehatan Sijunjung diwakili Kasi Surveailen Imunisasi Desi Suryani, Camat Lubuk Tarok diwakili Sekcam Asrijal, SH., Danramil 02/Sjj diwakili Peltu Indra Syopian, Kapolsek Lubuk Tarok AKP Admi Raflis,SH., Ka.Puskesmas Lubuk Tarok Novia Rosa, S.Kep.


Menurut Kasat Binmas Iptu H. Syafril, S.Pd masyarakat yang terdaftar untuk divaksinasi berjumlah 167 orang, memenuhi syarat 147 orang dan tertunda 20 orang disebabkan tensi tinggi, penyakit bawaan dan comorbit.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS