Tingkatkan Sinergi Bangun Kota Padang, Andre Rosiade Sambangi Kediaman Wako Hendri Septa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tingkatkan Sinergi Bangun Kota Padang, Andre Rosiade Sambangi Kediaman Wako Hendri Septa

Kamis, Juni 17, 2021


Padang(SUMBAR).GP- Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahim dari Anggota Komisi VI DPR RI di kediaman resminya, Kamis malam (17/7/2021).


Kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) itu pun disambut hangat Wako Hendri Septa dengan suguhan makan malam bersama plus duren. Usai itu mereka lantas saling bercerita membahas upaya sinergitas untuk kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan.


Turut hadir di kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumbar dan sejumlah anggota DPRD Padang fraksi Partai Gerindra, mulai dari Ketua DPRD Padang Syafrial Kani hingga Mastilizal Aye, Elly Thrisyanti, Muzni Zen, Budi Syahrial, Donal Ardi, Delma Putra, Manufer Putra Firdaus, Dewi Susanti, Amran Tono dan Boby Rustam. 


Wako Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang ia sangat menyambut baik kunjungan dari Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade beserta rombongan tersebut.


"Alhamdulillah, kami sangat senang dan bangga atas kunjungan ini. Banyak hal kita bicarakan yang intinya adalah demi memajukan Kota Padang ke depan dan mensejahterakan masyarakat," ungkap Ketua DPD PAN Kota Padang tersebut bersama Anggota DPRD Padang Fraksi PAN Faisal Nasir saat itu.


Menurut orang nomor satu di Kota Padang itu, sejatinya antara PAN dan Gerindra sudah lama memiliki 'chemistry' atau hubungan baik. 


"Semoga kita dapat terus menjaga chemistry ini. Alhamdulillah kita berterima kasih kepada pak Andre Rosiade beserta seluruh anggota DPRD Padang fraksi Gerindra. Kali ini menyampaikan niatnya untuk bersinergi mendukung kemajuan Kota Padang ke depan," pungkas wako didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.


Sementara itu Andre Rosiade menuturkan, selaku pimpinan tertinggi Partai Gerindra di Sumbar ia menyatakan siap mengarahkan kader-kader terbaiknya untuk mendukung kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan. 


"Insya Allah kita akan terus berbuat untuk Kota Padang. Dengan adanya chemistry antara PAN dan Gerindra yang terjalin dengan baik ini, semoga akan terus terjalinnya sinergitas. Kita yakin Kota Padang di bawah kepemimpinan pak Hendri Septa bisa lebih maju dan lebih sukses lagi hingga masa-masa mendatang," harap pria kelahiran Padang 7 November 1978 itu.


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS