Tim Penilai PPKM dan Rumah Isolasi diterima dalam persahabatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Penilai PPKM dan Rumah Isolasi diterima dalam persahabatan

Kamis, Juni 24, 2021
 
 
Sijunjung (SUMBAR).GP- Tim Penilai PPKM dan Rumah Isolasi dari Polres Sijunjung diterima warga dan relawan di Nagari Koto Baru Kecamatan IV Nagari  dan Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan  dengan penuh kehangatan dan persahabatan, Kamis (24/6).
 

Tim Penilai PPKM dan Rumah Isolasi memperingati HUT Bhayangkara ke 75 itu tiba pukul 10.00 wib  disambut Forkopincam IV Nagari, Wali Nagari, Tokoh masyarakat, Para Satgas Covid-19 dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Nagari tersebut.


Tim dipimpin Kabag Ops Polres Sijunjung AKP Dwi Yulianto, SH.SIK.MH beranggotakan Kasat Binmas Iptu H.Syafril, S.Pd., AKP Nasrul Nurdin, Kapten Inf Ferizon Hendri, Drs.Efigon, Rizal Efendi, SE., Hendri Chaniago, S.Sos., Lidya Alfadli, S.Kep., Defri Antoni, SE., dan Mukharlis masing masingnya  langsung melakukan  tanya jawab dengan unsur-unsur terkait dan memasukan pada instrumen penilaian.


Begitu juga di Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan,  Tim penilai sampai di Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi setempat, Tim penilai di sambut Forkopincam,  Kepala Desa dan perangkat Desa  Kampung Baru, tokoh masyarakat, para Satgas Covid-19 dan para Nakes Desa Kampung Baru.


Seperti halnya di Koto Baru, disini Tim penilai terdiri dari TNI/Polri dan unsur terkait yang di SK kan  Bupati itu  langsung melakukan wawancara serta diskusi tentang sesuatu yang berkaitan dengan PPKM dan Rumah Isolasi dalam penanganan Covid-19.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd menuturkan, selain wawancara dan observasi serta diskusi dengan unsur terkait Tim Penilai  mengadakan tatap muka dengan Wali Nagari Koto Baru dan Kepala Desa Kampung Baru dalam ruang yang telah disediakan.


Dijelaskan  Syafril, Tim Penilai dari Polres Sijunjung itu  mendengarkan paparan Wali Nagari dan Kepala Desa tentang  kegiatan yang sudah dilaksanakannya berkaitan dengan PPKM dan Rumah Isolasi.


"Selanjutnya  Wali Nagari dan Kepala Desa menjawab beberapa  pertanyaan dari anggota Tim. Dan anggota Tim penilai pada kesempatan tersebut juga  memberikan saran dan masukan untuk perbaikan kedepannya," papar Syafril.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS