Rumah Mualaf berjalan sukses berkat partisipasi semua pihak, Pengurus rumah mualaf aturkan terima kasih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rumah Mualaf berjalan sukses berkat partisipasi semua pihak, Pengurus rumah mualaf aturkan terima kasih.

Rabu, Juni 16, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Rumah Mualaf tidak akan bisa banyak berbuat tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak. Mulai sejak berdiri sampai sekarang mualaf telah punya binaan 71 orang  mualaf atau 43 Kepala Keluarga (KK).
 

Hal itu diungkapkan Ketua Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru, Emriadi, S.Ag  dalam wawancaranya dengan media ini, Rabu (16/6).


Ucapan terimakasih ini ditujukan kepada Pengurus Baznas Kabupaten Sijunjung,  atas kesediaannya langsung mengantar bantuan untuk mualaf. Walaupun informainya hanya beberapa hari terakhir ini diberikan, namun beliau Wakil Ketua Baznas Bapak  Darmawan juga memberikan motifasi kepada pengurus dan penguat iman pada mualaf.


Selain kepada Pengurus Baznas, juga ungkapan  terimakasih tak terhingga kepada Bpk Yoni Hendra, S.Ag.MA Kasi Bimmas mewakili Kepala Kemenag dalam kegiatan penyerahan bantuan dan bimbingan buat para mualaf.


Berikutnya kepada Kepala KUA Kecamatan Kamang Baru Bpk Mulyanto, S.Ag yang telah berkenan menyerahkan sertifikat/piagam masuk Islam bagi mualaf.


"Para donatur yang telah memberikan bantuan paket alat shalat seperti ibuk Mardiana pegawai Penyuluh KB Kecamatan Kamang Baru pada kegiatan kemarin itu,"  ungkap Emriadi.


Pokoknya ungkapan  terimakasih ini kita sampaikan kepada Bpk Kakanmenag, Pengurus Baznas Kabupaten Sijunjung, Kepala KUA Kecamatan Kamang Baru,  para donatur dan kawan kawan Pengurus rumah mualaf yang telah bekerja bersama sama dalam pengelolaan pembinaan mualaf selama ini.


"Semoga kita semua diberikan kesehatan,  kekuatan, kemauan yang keras untuk mengelola rumah mualaf ini kedepannya.Aamiin," tutur PAF  Emriadi mengakhiri.

#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS