Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Upacara Bendera Perdana Masa Pandemi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Upacara Bendera Perdana Masa Pandemi

Selasa, Juni 08, 2021


Padang(SUMBAR).GP- Perumda AM Kota Padang melaksanakan Upacara Bendera Perdana setelah vakum selama 1,5 tahun akibat pandemi yang belum berakhir. 


Semua petugas upacara merupakan pegawai baru Perumda AM Kota Padang yang baru lulus test ujian masuk tahun ini.

Upacara Bendera juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Pejabat Struktural serta karyawan/ti Perumda AM Kota Padang yang tidak bertugas khusus.


Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, upacara ini menjadi spesial karena selama pandemi covid 19 ini pertama kali melaksanakan kembali upacara bendera, dan semua rangkaian kegiatannya harus sesuai dengan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Dirut juga mengimbau kepada semua karyawan/ti untuk selalu meningkatkan disiplin dan mematuhi semua peraturan yang telah dibuat, selain itu juga harus tetap melaksanakan protokol kesehatan disemua kegiatan.

"Upacara Senin ini akan dilaksanakan satu kali dalam setiap bulan selama pandemi dan seluruh karyawan/ti yang tidak bertugas khusus, wajib mengikutinya dengan tetap menerapkan protòkol kesehatan," katanya.


"Mari semua berdoa dan berharap pandemi cepat berakhir sehingga dapat melaksanakan semua kegiatan dengan maksimal," Tutupnya


#GP | MUF | HUMAS PDAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS