Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo,S.Pd: Kegiatan dakwah Ustadz Derry Sulaiman mirip sahabat nabi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo,S.Pd: Kegiatan dakwah Ustadz Derry Sulaiman mirip sahabat nabi.

Kamis, Juni 03, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP-  Kalau  tidak ada aral melintang, Ustadz Derry Sulaiman, Insya Allah  akan menyampaikan dakwahnya di Masjid Hajar Aswad Batu Gondang, Limo Koto, Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Kamis (3/6) malam. 
 

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd., menilai Ustad Derry mirip sahabat nabi, menyampaikan dakwah untuk perkara iman dari kampung ke kampung, rumah kerumah. Artinya yang beliau lakukan adalah pekerjaan Nabi Muhammad. SAW untuk mensyiarkan Agama. 


Menurut Politisi Demokrat,  ini pekerjaan mulia yang perlu kita dukung bersama dan Insya Allah mudah mudahan kita menjadi golongan yang ikut mensyiarkan agamanya Allah,SWT. 


Ungkapan itu disampaikan Redi Susilo, menanggapi pertanyaan media, usai mendengarkan tausiah Ustadz Derry Sulaiman di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, Rabu (2/6) malam tadi.


Redi Susilo, S.Pd menyampaikan kalau tidak ada halangan nanti malam, Kamis (3/6) ba'da magrib Ustadz Derry Sulaiman juga akan menyampaikan tausiahnya di Masjid Hajar Aswad Jorong Batu Gondang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS