Kejari Sijunjung dukung penuh gerakan Sijunjung berzakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kejari Sijunjung dukung penuh gerakan Sijunjung berzakat

Sabtu, Juni 12, 2021

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Kejaksaan Negari (Kajari)  Sijunjung dukung sepenuhnya gerakan Sijunjung berzakat, hal itu  disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung Efendi Eka Saputra,  SH. MH.  dalam sambutannya pada acara Sosialisasi gerakan Sijunjung berzakat yang di laksanakan oleh Tim Sosialisasi BAZNAS Kabupaten Sijunjung di Kejari Sijuniung  di Muaro Sijunjung, Jum'at 11 Juni 21.
 

Wakil Ketua Baznas Sijunjung H.Syahril Syahda menyampaikan dan  membenarkan hal itu ke media ini, Jumat sore kemarin.


"Berzakat merupakan kewajiban penganut agama Islam untuk dapat membantu bagi saudara kita yang masih berkekurangan dan zakat ini juga di kelola oleh lembaga resmi dari pemerintah yaitu BAZNAS," ungkap Efendi Eka Saputra.



Sehubungan dengan itu Kajari Effendi Eka Saputra menyatakan mulai bulan depan ( Juli) Insya Allah   Kejaksaan Negeri Sijunjung akan  menyalurkan Zakat,  infak dan sedekah nya ke BAZNAS Kabupaten Sijunjung


Sebelumnya disampaikan  sosialisasi "Gerakan Sijunjung berzakat dalam rangka Cinta Zakat" oleh  Tim BAZNAS  yang dipimpin Ketuanya H. Hidayatullah,  Lc. MA. di dampingi Waka II H. Syahril,  SH. Kepala pelaksana Amil Meri Mulyadi dan Amil Han Aidi Akbar.


Saya merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada Kejari Sijunjung yang telah memberikan dukungan dan suport yang menggembirakan atas gerakan Sijunjung berzakat ini tandas Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah,  Lc. MA.


#GP |  Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS