Baznas Sijunjung tiada hari tanpa sosialisasi gerakan cinta zakat. Ka.Lapas Kelas II B Muaro segera bentuk UPZ. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Baznas Sijunjung tiada hari tanpa sosialisasi gerakan cinta zakat. Ka.Lapas Kelas II B Muaro segera bentuk UPZ.

Selasa, Juni 29, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Sejak di launching Gerakan Sijunjung Berzakat dalam mewujud gerakan cinta zakat oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir  di Balairung Lansek Manih, 4 Mei 2021 lalu, bagaikan tiada hari tanpa sosialisasi Cinta Zakat oleh Pimpinan Baznas Sijunjung.

Satu persatu lembaga dan kantor baik daerah maupun vertikal disambangi Pimpinan Baznas Sijunjung Tritunggal H.Hidayatullah, LC.MA., H.Darmawan, SH dan H.Syahril Syahda, SH.


Seperti yang dilakukan, Selasa (29/6/2021 pagi Pimpinan Baznas Sijunjung H.Hidayatullah dan H.Darmawan mengadakan sosialisasi di ruang pertemuan Kantor Lapas Kelas B Muaro.


Dengan memberikan beberapa saat saja H.Hidayatullah, LC.MA  tentang kewajiban, manfaatkan zakat bagi yang berzakat (Muzakki) dan bagi penerima menfaat zakat (Mustahiq) membuat personil Lapas maklum dan paham tentang program BAZNAS Sijunjung.


"Alhamdulillah, pimpinan dan semua personil Lapas Sijunjung merespon Dengan baik. Bahkan Kepala Lapas akan segera bentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dilingkungan Kantor Lapas tersebut," ujar H.Hidayatullah kepada media ini, Selasa(29/6).


"Bahkan Kepala Lapas juga berharap, agar dapat membantu warga binaannya, seperti sarana ibadahnya," lanjut Ketua Baznas.


Dengan telah bertambahnya jumlah UPZ di berbagai lembaga, tentu punya dampak positif bagi penerimaan Baznas Sijunjung, seperti bulan Mei 2021 naik sampai 200 prosen.


"Insya allah target penerimaan  5 Miliyar diakhir tahun 2021 ini bisa dicapai," ujar H.Hidayatullah optimis.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS