Alumni Sekolah Merdeka Belajar (SMB) akan jadi penguat KGB Sijunjung kedepannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alumni Sekolah Merdeka Belajar (SMB) akan jadi penguat KGB Sijunjung kedepannya.

Minggu, Juni 27, 2021

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua KGB Sijunjung Novi Edmawita, S.Pd mengatakan 96 orang lulusan Sekolah Merdeka Belajar yang baru saja mengikuti Perayaan kelulusannya dari SMB,  Jumat (25/6/2021) adalah energi baru bagi kelangsungan kegiatan KGB Sijunjung mendatang.

Hal itu diungkapkan Novi Edmawita S. Pd ketika diminta komentarnya sehubungan dengan hadirnya lulusan SMB di Sijunjung saat ini.


"Dengan adanya lulusan dari program SMB ini, kita  berharap adanya penambahan anggota KGB Sijunjung kedepannya," ujar Novi.


Meraka bersama KGB Sijunjung  yang akan  siap menjadi agen perubahan pendidikan di Sijunjung.   Bergerak dan berdaya untuk pendidikan yang berpusat kepada siswa dan menghapus miskonsepsi belajar. 


Dia menghimbau Guru dan Kepala Sekolah alumni  SMB,  untuk siap  berkomitmen   menjadi guru merdeka belajar.



Novi Edmawita S. Pd selaku Ketua Pengurus KGB Sijunjung  mengajak seluruh lulusan SMB tersebut untuk segera bergabung dengan  KGB Sijunjung.


Dikatakannya karena setelah ini akan banyak program menarik yang dapat diikuti dalam upaya mewujudkan guru merdeka belajar.


Sri Hastuti, M.Pd pelopor KGB Sijunjung mengatakan, dengan masuk semua Alumni SMB ke KGB semakin banyak juga guru yang aktif mengajak pratik di kelas dan mengupayakan membagikan dalam wadah KGB semakin  banyak pula agen perubahan Pendidik di Sijunjung.


"Harapan kita tentu,  Pendidikan Kabupaten Sijunjung semakin  berubah  kepada  yang lebih baik nantinya,"ujar Sri Hastuti.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS