Shalat Ied di Masjid Baitul Makmur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Shalat Ied di Masjid Baitul Makmur

Kamis, Mei 13, 2021

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Warga Jorong Pematang Sari Bulan-Nagari Muaro melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah di Masjid Baitul Makmur-Komplek Sari Ipuh Permai pada Kamis (13/05) pukul 07.30 WIB.
 

Dalam sambutannya Pengurus Masjid Baitul Makmur H. Kepridaus, S.Ag menyampaikan laporan keuangan selama Bulan Ramadhan 1442 H serta mengajak jemaah memberikan solidaritas berupa infaq dan mendoakan saudara-saudara kita di Palestina yang merayakan Idul Fitri dalam keadaan berduka.


Sementara itu Khatib Ied Indra Jaya, S.Pd.I dalam khotbahnya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat untuk lebih meningkatkan amalannya dibandingkan bulan-bulan yang telah berlalu.


Jemaah yang mengikuti shalat Ied kali ini tetap menerapkan prokes yang sangat ketat, masker dan hand sanitizer disediakan oleh pengurus mesjid dan jemaah mengatur jarak dalam mesjid.


Sekretaris Pengurus Masjid Baitul Makmur Akang Zen, mengatakan shalat yang diikuti sekitar 250 orang jemaah dengan Imamnya Ustadz Randi dari Muaro.


"Terkumpul  infaq untuk pembangunan masjid sebanyak  Rp1.852.000,- sedangkan untuk bantuan buat umat Islam Palestina terkumpul Rp2.000.000,-," jelas Akang Zen.



#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS