PPTV Raih 1.000 Subscriber, Tim Redaksi Kominfo Diapresiasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PPTV Raih 1.000 Subscriber, Tim Redaksi Kominfo Diapresiasi

Senin, Mei 24, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Konsisten dalam memperkaya konten dan rutin menayangkan program berita Padang Panjang Sepekan serta podcast Kominfo Corner, subscriber channel Padang Panjang TV (PPTV) meningkat drastis. Dalam waktu singkat, channel Youtube yang dikelola Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, berhasil menembus 1.000 subscriber.

"Alhamdulillah berkat kerja sama dan keyakinan Tim Redaksi Kominfo, kami berhasil menarik perhatian masyarakat untuk berlangganan (mensubscribe-red) PPTV. Sekarang sudah mencapai 1.000 subscriber," kata Kepala Dinas Kominfo, Ampera, SH, M.Si, Senin (24/05/2021).


Disebutkannya, hal ini menjadi motivasi bagi Kominfo ke depannya dalam memperbanyak ragam konten yang bisa menarik antusiasme warga. 


“Untuk memberikan motivasi atas pencapaian ini, kita berikan apresiasi dan reward kepada tim. Jangan terlengah dengan hasil yang telah diperoleh, tetap kembangkan dan berikan informasi terbaik bagi masyarakat, tidak hanya Padang Panjang tetapi masyarakat luas,” ungkap Ampera.


Sementara itu Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Harry Sulistio, S. Kom mengatakan, sejak 17 Februari 2020 akun ini dibuat, langsung muncul ide-ide bagaimana menyediakan konten informasi yang ditunggu-tunggu masyarakat.


“Program PPTV yang berbasis kanal di Youtube ini, harus punya nilai tambah sehingga berbeda dengan medsos lain. Di Youtube, kalau tidak menarik, penonton tidak akan tertarik untuk melihatnya. Alhamdulillah selama setahun tiga bulan ini, kita bisa mendapatkan 1.000 subscriber," jelas Harry.


Ditambahkannya, ke depan PPTV bertekad menghadirkan konten menarik lainnya untuk masyarakat. Rencana Tim Redaksi akan memproduksi konten-konten baru yang lebih variatif dan menyasar banyak kalangan. “Tunggu saja kejutan dari kami,” ujarnya singkat.


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS