Kominfo Padang Pelajari Tata Kelola Publikasi ke Dinas Kominfo Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kominfo Padang Pelajari Tata Kelola Publikasi ke Dinas Kominfo Padang Panjang

Senin, Mei 24, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dianggap baik dalam hal tata kelola publikasi, Dinas Kominfo Kota Padang lakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Padang Panjang, Senin (24/05/2021).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP) Kominfo Padang, Rina Endaharti, S. Sos didampingi Kasi PKIP, Dewi Aftianengsih, M. Kom, Kasi POAP, Emilizola, SE, Kasi PMKP, Charlie Ch. Legi, S. Sos, M. I. Kom mengatakan, pihaknya mengunjungi Kominfo Padang Panjang untuk mengetahui regulasi pengadaan studio dan pengelolaan humas.


"Penyajian publikasi melalui program unggulan Padang Panjang TV yang ditayangkan di Youtube, dan Pengelolaan Studio Kominfo Corner, cukup bagus. Kami dari Kominfo Padang berkeinginan bagaimana untuk menciptakan studio kami seperti studio yang ada di Padang Panjang ini. Baik itu dari sistem kerjanya, maupun teknis pengadaannya," ucapnya.


Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kominfo Padang juga berkesempatan melihat langsung Studio Kominfo Corner dan menjadi tamu di program podcast Padang Panjang TV.


Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang, Ampera Salim, SH, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut. Dia berharap dengan adanya kunjungan ini, bisa menjadi kerja sama yang baik dalam hal publikasi informasi pemerintahan di Sumatera Barat pada khususnya, dan nasional pada umumnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS