Pengurus Masjid Baitul Makmur bagikan zakat fitrah kepada 37 Zakat fitrah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus Masjid Baitul Makmur bagikan zakat fitrah kepada 37 Zakat fitrah.

Senin, Mei 10, 2021

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengurus Masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh Permai Jorong Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung menyalurkan Zakat fitrah kepada 37 orang yang berhak menerima, di Masjid setempat, Senin (10/5).
 

Ketua Amil Zakat Ardison kepada media mengatakan, penyaluran zakat fitrah itu langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur Kepridaus, S.Ag sesudah shalat tarwih disaksikan Ketua IKIP Syahriman dan Kang Zen selaku Sekretaris Baitul Makmur. 


Kepridaus dalam kata pengantarnya menyampaikan, nominal yang diberikan memang tidak seberapa banyak, bila dipergunakan kepada hal dibutuhkan tentukan akan meringan beban bapak dan ibuk semua.


Penyaluran zakat fitrah ini adalah pengamalan syari'ah  Islam,  dimana setiap jiwa yang punya kemampuan wajib mengeluarkan zakat fitrah dalam bulan Ramadhan ini  dan disalurkan langsung kepada golongan yang hak menerima sesuai syar'i Islam juga.


"Tentu kita berdoa kepada Allah, baik yang telah mengeluarkan zakat fitrah  maupun sebagai penerima zakat saat ini diberkahi oleh Allah,SWT, diberikan Rezki yang melimpah," tutup Kepridaus.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS