Pemko Padang Panjang Berikan Hibah 55 Juta Kepada STAI Imam Bonjol - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Berikan Hibah 55 Juta Kepada STAI Imam Bonjol

Kamis, Mei 06, 2021

 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang menyalurkan dana hibah sebesar Rp 55 juta kepada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat, di Aula STAI, Kamis (06/05/2021).

Hibah tersebut diserahkan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano secara simbolis kepada Ketua Yayasan STAI Imam Bonjol, Drs. H. Azis Chan Bahar.  Didampingi Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A. P, M. Si dan Asisten I, Syahdanur, SH, MM dan civitas akademika. 


Fadly mengatakan, penyaluran dana hibah tersebut merupakan salah bentuk kepedulian pemko terhadap STAI Imam Bonjol. Pihaknya juga akan menjalin kerja sama dengan STAI khususnya di bidang pengembangan pendidikan.


“Salah satu kerja sama yang kita jalin nanti, pemko akan memberikan beasiswa kepada anak Padang Panjang yang akan berkuliah di sini,” katanya.


Fadly juga berharap, STAI dapat terus konsisten dalam pengembangan pendidikan bagi generasi penerus bangsa khususnya masyarakat Kota Padang Panjang.


“Gunakanlah dana hibah ini dengan sebaik mungkin dan semoga ke depan STAI Imam Bonjol dapat terus berkembang dan berkontribusi untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Padang Panjang,” harapnya.


Ketua Yayasan, Drs. H. Azis Chan Bahar mengatakan, bantuan dana hibah yang diberikan pemko ini merupakan berkah Ramadhan bagi STAI. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pemko yang telah berkunjung ke STAI dan menyerahkan dana hibah.


“Bantuan ini akan kita gunakan sebaik mungkin untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di STAI Imam Bonjol,” ucapnya.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS