PAF Emriadi, S.Ag : Dr.H.Narlis Nazar, MA. Da'i Cahaya Hati ANTV Jakarta akan hadiri GSB Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PAF Emriadi, S.Ag : Dr.H.Narlis Nazar, MA. Da'i Cahaya Hati ANTV Jakarta akan hadiri GSB Kamang Baru.

Jumat, Mei 28, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kalau tidak ada aral melintang, Insya Allah Dr.H.Narlis Nazar, MA., da'i Cahaya Hati ANTV Jakarta yang dikenal dengan Ustadz Orange akan memberikan tausiah pada Jemaah Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) di Masjid Raya Kamang Baru, Ahad (30/5) lusa.


Hal itu disampaikan Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Kecamatan Kamang Baru Emriadi, S.Ag kepada media www.goparlement.com  via WhatsAppnya, Jumat (28/5) subuh ini.


Diharapkannya, edisi ke 174 Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) Kamang Baru itu yang dilaksanakan di  Masjid Raya Kamang Baru di Pasar Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parit Rantang itu akan dihadiri komunitas GSB dari berbagai nagari di Kamang Baru.


Tentu kata Emriadi Penyuluhan senior Sijunjung ini, diharapkan para jemaah tidak  lupa membawa infaq dan sedekah terbaiknya demi mencari keredhaan Allah, SWT.


"Bagi yang  menghadiri GSB Edisi 174 bersama Ustadz Irange itu,  tetap dengan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari covid-19," ujar Emriadi mengingatkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS