MTsN 6 Sijunjung utus 6 peserta lomba video tausiah Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTsN 6 Sijunjung utus 6 peserta lomba video tausiah Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung

Sabtu, Mei 01, 2021

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bimas Islam Kemenag Kabupaten Sijunjung mengadakan lomba video tausiah yang diselenggarakan mulai 19 April s/d 30 April 2021 secara online.

Kegiatan ini secara teknis hanya meminta peserta menyampaikan tausiah kurang lebih 7 menit dan di publikasikan langsung melalui akun youtobe Kemenag Sijunjung. Hal itu diungkapkan panitia pelaksana, Nori Bahar, SH.I via grup Whats App (27/04) 


MTsN 6 Sijunjung tak ketinggalan mengambil peran dalam perlombaan tersebut dengan mengirim 6 peserta diantaranya M. Sajad Algafikri, Andini Putri Nova, Putri Annisa, Citra Yusriva, Najwa Altha Funnisa, dan Marhamah Azza. 


"Selain melatih mental para siswa/siswi ini untuk tampil di depan, ini juga sebagai ajang memupuk semangat siswa dalam berkompetisi dan berkarya di masa pandemi,"  ujar Evi Endah sebagai pelatih


Wakil kesiswaan, Nofriwendra, S. Pd dan para majelis guru lainnya mensuport dengan memberikan jempol di grup whats app MTsN 6 Sijunjung saat video tausiyah mulai di putar. 


"Semoga anak-anak kita menjadi yang terbaik dan setidaknya lebih meningkatkan percaya diri (PD)nya," ujar salah satu guru menyemangati. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS