Kelurahan Ganting Wakili Padang Panjang Ikuti Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kelurahan Ganting Wakili Padang Panjang Ikuti Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi

Selasa, Mei 25, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menjadi pemenang Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota, Kelurahan Ganting Mewakili Kota Padang Panjang pada lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi yang akan dimulai, Jumat (28/05/2021) mendatang.

“Ini merupakan lomba bersama. Lomba atas nama Padang Panjang yang diwakili Kelurahan Ganting. Kami sangat yakin, Ganting sudah sangat berpengalaman. Karena Ganting juga sudah pernah menjadi  juara di tingkat nasional sebelumnya,” kata Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Martoni, S. Sos, M. Si dalam Rapat Persiapan Lomba Kelurahan Berprestasi, Selasa (25/05/2021), di Aula Kantor Kelurahan Ganting.


Martoni juga meminta untuk segera melengkapi data yang termasuk dalam persyaratan administrasi yang akan dikirim ke provinsi sebagai penilaian. Dia juga berharap Ganting bisa masuk dalam tujuh peserta terpilih menjadi nominasi yang nantinya akan dilakukan peninjauan lapangan oleh pihak provinsi.


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial PPKB PPPA, Drs. Osman Bin Nur, M. Si mengatakan, setelah ditetapkannya Ganting sebagai Kelurahan Berprestasi Kota Padang Panjang, pihaknya sudah melakukan pembinaan- pembinaan. 


“Pada rapat hari ini, kita menyiapkan bahan administrasi yang akan dinilai provinsi. Ini juga sudah kami persiapkan dari beberapa waktu lalu, dan hari Jumat depan akan kita antarkan ke provinsi,” sebutnya.


Lebih lanjut Osman mengatakan, pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap data-data yang terdapat pada bahan administrasi tersebut. Dan berupaya melengkapinya dengan data-data pendukung.


“Tadi juga sudah ada komitmen dari OPD-OPD akan membantu persiapan dan melengkapi data yang dibutuhkan sampai waktu pengiriman bahan administrasi,” ucapnya.


Dalam rapat tersebut juga dihadiri, Plt. Kepala BPBD Kesbangpol, Ir. Zulheri, MM, Camat Padang Panjang Timur, Doni Rahman, S. Pd. I, lurah, perwakilan OPD, dan tokoh masyarakat.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS