Kapolres dan Ketua Baznas Sijunjung Silaturahim yang terjaga saling tukar hadiah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Kapolres dan Ketua Baznas Sijunjung Silaturahim yang terjaga saling tukar hadiah.

Rabu, Mei 12, 2021

 

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Pagi menjelang zohor hari ini Rabu (12/5) hari terakhir puasa Ramadhan 1442 H,  rumah Ketua BAZNAS Sijunjung Hidayatullah, LC MA  di Muaro Bodi  mendapat kunjungan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK.M.Hum dan rombongan sebagai menyambung tali asih antara keduanya.


"Kita bangga dan bahagia sekali mendapat kunjungan Pak Andry bersama Kasat Binmas Iptu H.Syafril, S.Pd, Kasat Intel dan Kapolsek IV Nagari tersebut," ungkap Buya H.Hidayatullah, LC.MA pada media ini.


Tujuannya adalah mengunjungi Tokoh, bersilaturrrahim menjelang IdulFitri diakhir Ramadhan dan memberikan  parsel dan amplop sebagai tali asih, lanjut Ketua BAZNAS Sijunjung yang kini bersemangat  memberdayakan BAZNAS Sijunjung demi kepentingan umat.


Dikatakan Buya, saat itu pembicaaraan santai penuh rasa keakraban dengan Kopolres dan romongannya seputar idul fitri, shalat id, covid-19 dan siskamling termasuk obrolan potensi zakat, zakat anggota Polres sampai pada rencana sosialisasi baznas dipolres,  mou  polres dan baznas menyangkut zakat.


"Alhamdulillah, kita akan adakan MOu dengan Kapolres tentang menghimpunan zakat di lingkungan Polres Sijunjung, usai lebaran nanti," ungkap Alumni Univ Al Azhar Kairo itu.


Ketua BAZNAS Hidayatullah  memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya itu atas  antusiasnya beliau  dalam mendukung  program BAZNAS Sijunjung yang sedang dan akan kita laksanakan kedepannya.


"Terimakasih Pak Kapolres, sukses selalu, berkah dan terimakasih kunjungan dan hadiahnya pesan Buya Hidayatullah sembari Hidayatullah menyerahkan  satu lapik telur bebek, disambut dengan surprise dan joss oleh Kapolres, ungkap Ketua Baznas.


"Insya Allah Bapak Kapolres sehabis lebaran nanti berencana mancing ikan di kolam kita, bakar ikan dan makan bersama disini," tutur Buya Hidayatullah.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS