Gerakan Sijunjung Berzakat menyambut Gerakan Cinta zakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Gerakan Sijunjung Berzakat menyambut Gerakan Cinta zakat

Selasa, Mei 04, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kalau tidak ada halangan dan perubahan , siang ini pukul 11.00 wib  kita akan launching " Gerakan Sijunjung Berzakat" di Balairung Kantor Bupati Sijunjung.
 

Ketua BAZNAS Sijunjung H.Hidayatullah, LC.MA mengatakan via WhatsAppnya, Selasa pagi mengatakan, nanti akan ada kegiatan penyerahan zakat oleh Bupati Benni Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah dan layanan zakat untuk OPD, DPRD, Organisasi/Lembaga Vertikal, BUMN-BUMD di Sijunjung dan  masyarakat umum lain yang ingin berzakat.


"Pada kegiatan tersebut, selain  penerimaan Zakat dari para Muzaki juga akan ada penyerahan zakat secara langsung kepada beberapa mustahiq," jelas Ketua BAZNAS Sijunjung itu.


Ustadz Hidayatullah menyebutkan kegiatan ini merupakan adalah  menyambut " GERAKAN CINTA ZAKAT" nasional yang sudah di launching sebelumnya oleh pemerintah dan BAZNAS pusat.



"Mudah mudahan, kegiatan ini yang berbentuk promosi, edukasi dan sosialisasi berjalan lancar dan sukses supaya umat atau masyarakat semakin sadar dan cinta  zakat, semakin berkah, semakin banyak manfaat dan  banyak yang terbantu," harapnya.



Ayo Berzakat melalui BAZNAS !


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS