DPD PKS Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Falah Taratak Malintang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

DPD PKS Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Falah Taratak Malintang

Selasa, Mei 04, 2021


Sijunjung (SUMBAR).GP - Dalam upaya menjalin silaturahim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sijunjung dalam bulan Ramadhan ini menurunkan tim turba ke beberapa mesjid yang ada di Kabupaten Sijunjung.
 
 
Hal itu diungkapkan  Ketua DPD PKS Kab Sijunjung, Hendri Susanto, Lc. mengawali ceramahnya di Masjid Nurul Falah Taratak Malintang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII,  Senin (3/5) 


Tim ini  dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD PKS Kabupaten Sijunjung, Nora Feri, Lc. Hermadiansyah,SH. Repi Risardi,S.Ag, dan Ketua DPC PKS Koto VII, Afrio Candra, S.Pd.


Kegiatan turba di awali dengan buka puasa  bersama, sholat tarwih dan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Hendri Susanto, Lc, mubaligh muda Sijunjung ini.


"Di bulan Ramadhan merupakan ajang meraih pahala, maka maksimalkan ibadah apalagi di 10 hari terakhir saat ini," ujar Hendri Susanto dalam ceramahnya. 


Tak lupa Hendri Susanto juga berbagi tips dalam menghadapi pandemi saat ini. "Ada tiga cara, yang pertama pembaharuan struktur kepemimpinan agar dapat bijak membuat kebijakan, yang kedua memperbanyak  taubat, yang ketiga meningkatkan ibadah," ujarnya.


Hendri Susanto juga mengapresiasi para remaja yang mampu menyelesaikan khatam qur'an di bulan ramadhan dan memberikan bingkisan penyemangat. 


"Generasi muda yang ahlul qur'an akan lebih dicintai Allah dan bisa menjadi panutan untuk kebaikan negaranya," tutup Hendri Susanto menyemangati. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS