Dr.H.Narlis Nazar, MA: Jadikan orang tua raja kalau ingin hidup bahagia. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dr.H.Narlis Nazar, MA: Jadikan orang tua raja kalau ingin hidup bahagia.

Minggu, Mei 30, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tausiah yang disampaikan Ustadz Dr.H.Narlis Nazar, MA sangat memukau,  lebih 200 orang jemaah Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) Kamang Baru sangat antusias  mengikuti ceramahnya di Masjid Raya Kamang Baru di Sungai Tambang, Ahad (30/5) subuh tadi.
 

Tausiah yang disampaikan Da'i Cahaya Hati ANTV, Jakarta lebih populer dengan panggilan Ustadz Orange ini juga dihadiri Anggota DPRD Sijunjung Mukhlis, S.HI, Indrawadi, S.Sos., Forkopimcam Kamang Baru,   Wali Nagari Kunpar, Tokoh Masyarakat,  Ninik mamak, Penyuluh Agama Non PNS, para Mubaligh, Pengurus Masjid se Kecamatan Kamang Baru.


Dalam tausiahnya, Ustadz Orange tersebut menyampaikan hal hal yang membuat diri manusia ingin berbahagia di dunia dan berbahagia di akhirat nanti.


Dengan mengutipkan beberapa dalil Alquran dan Hadits Rasulullah, Ustadz Orange menyebutkan ada dua prasyarat kebahagiaan itu. Pertama perbaiki shalatmu, Allah pasti akan memperbaiki hidupmu. Kedua jaga hubungan baik dengan kedua orangtua.


Kalau suami atau isteri menjaga hubungan dengan orangtuanya, Allah akan perbaiki hidup keduanya, bila keluarga dan semua tetangga dan masyarakat  membaikan  hubungan  dengan orang tuanya, pasti  Allah, Swt akan memperbaiki semua kehidupannya, termasuk kehidupan kita bernegara.


"Jadikan orang tua sebagai raja, kalau semua kita ini ingin hidup bahagia," ungkap Ustadz Orange menegaskan.


Kata Sambutan dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kamang Baru dan Pengurus GSB diwakili  Penyuluh Agama Fungsional (PAF)  Emriadi, S.Ag menyampaikan  ungkapan terima kasih atas kehadiran tiem Ustadz Dr.H.Narlis Nazar, MA pada kegiatan GSB saat ini.


Selanjutnya Emriadi juga,  mengaturkan terimaksih dan apresiasi kepada umat Islam daerah ini atas terlaksananya beberapa kegiatan seperti shalat gerhana bulan, shalat gaib dan pengumpulan dana buat saudara di Palestina, dan  berikutnya Emriadi  mengajak jemaah GSB menghimpun dana untuk korban kebakaran rumah di UPT Padang Tarok.


Di akhir acara pengurus GSB Drs.Heranto menyerahkan kenang-kenangan  kepada pengurus Masjid Raya diterima Pengurus Masjid Ali Yasman, S.Sos.I disaksikan oleh Anggota DPRD Sijunjung Mukhlis, S.HI dan Indrawadi.S.Sos. dan  Tokoh Masyarakat lainnya.


Pada kesempatan subuh tadi,  juga terkumpul infaq,wakaf dan sedakah dari jemaah GSB Kamang Baru Edisi 174 sekitar 4 juta rupiah lebih  untuk pembebasan tanah  depan Masjid Raya Kamang Baru.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS