Bupati Sijunjung Benni Dwifa Yuswir terapkan peserta didik belajar di rumah, Sijunjung masuk zona arange covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Bupati Sijunjung Benni Dwifa Yuswir terapkan peserta didik belajar di rumah, Sijunjung masuk zona arange covid-19

Sabtu, Mei 01, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benni Dwifa Yuswir, kembali keluarkan Surat Edaran (SE) tentang peserta didik belajar di rumah atau melalui Daring/online sehubungan meningkatkannya perkembangan covid-19 dan Sijunjung dalam zona arange.
 

Ketika Plt.Kepala Dinas Pendidika dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd.MM ditemui di ruang kerjanya, Jumat (30/4) membenarkan hal itu.


"Benar, Bapak  Bupati Sijunjung Benni Dwifa Yuswir kembali mengeluarkan SE nomor 421/1263/Dikbud-2021, tertanggal 30 April 2021 agar para peserta didik belajar di rumah kembali mengingat perkembangan covid-19 akhir akhir ini," aku Usman Gumanti.


Dikatakan, pembelajaran daring tersebut berlangsung dari Senin 3 Mei sampai Sabtu 8 Mei 2021, tanggal 9 Mei  sampai 19 Mei 2021, merupakan hari libur dalam suasana lebaran idul Fitri 1442 H. Dan masuk ke sekolah sesudah lebaran idul Fitri pada 20 Mei 2021 yang akan datang.


Kepala sekolah, guru dan tenaga kependidikan tetap masuk ke sekolah melaksanakan tugas tugas rutin terutama dalam memberikan dan menerima tugas dari peserta didiknya.


Diharapkan, kata Usman Gumanti selama pemberlakuan belajar di rumah ini, tenaga pendidik memberikan tugas sesuai program pembelajaran Ramadhan yang direncanakan dan harus dipantau terus dengan berkoordinasi secara intens dengan orang tua murid.


Diingatkan  Usman Gumanti, peserta didik dilarang berpergian ke luar kota, beraktifitas di luar rumah atau berkumpul di tempat umum/keramaian. "Bila kedapatan peserta didik di tempat keramaian tanpa didampingi orang tua, akan ditindak oleh Satpol PP, " tuturnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS