ASN Padang Panjang Peduli Berikan Sembako Kepada 77 Warga Ganting - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

ASN Padang Panjang Peduli Berikan Sembako Kepada 77 Warga Ganting

Kamis, Mei 06, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 77 warga Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur menerima bantuan paket sembako dari Program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli Kota Padang Panjang. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Kantor Lurah Ganting, Kamis (06/05/2021).

"Ini merupakan kepedulian ASN Padang Panjang terhadap masyarakat Padang Panjang. Alhamdulillah sebanyak Rp. 184 juta dana dari ASN terkumpul untuk dijadikan sembako bagi yang membutuhkan," kata Fadly.


Sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak, dan 1 kg gula pasir itu, dibeli langsung di Pasar Pusat Padang Panjang. “Dana dan bantuan ini dari kita untuk kita. Dana dibelanjakan langsung kepada pedagang Pasar Pusat. Masyarakat menerima diringankan, pedagang yang jualan terbantu juga," katanya.


Data 77 orang yang menerima sembako ini, kata Fadly, tidaklah mudah didapatkan. Karena Pemko menunggu dari usulan RT, masuk ke kelurahan, dari kelurahan masuk lagi ke Dinas Sosial PPKB PPPA, baru data penerima didapatkan.


"Kami memberikan sembako ini tidak sembarangan, di data dulu. Dan kami memberikan bagi yang membutuhkan dan juga belum menerima bantuan sebelumnya," jelas Fadly.


Semoga dengan bantuan sembako ini, dapat meringankan beban dari para penerima. “Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.


Salah seorang warga, Sopiah (61), mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberikan bantuan. 


"Alhamdulillah, Amak bersyukur dapat bantuan ko. Terima kasih banyak untuk semuanya," katanya.


#GP | DF | GUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS