Wawako Asrul dan Keluarga Kembali Berbagi Takjil di Jumat Barokah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul dan Keluarga Kembali Berbagi Takjil di Jumat Barokah

Jumat, April 30, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota, Drs. Asrul bersama keluarga kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara di depan kediaman rumah dinasnya di Jalan Soekarno-Hatta, Jumat (30/04/2021).

350 takjil dibagikan hari ini. Dimulai pukul 17.00 WIB, Asrul didampingi istri tercinta, Nova Era Yanthy Asrul membagikan takjil kepada pengendara motor, mobil, maupun pejalan kaki yang melintas. 


Keluarga Asrul dibantu sejumlah pekerja di rumah dinas, tampak antusias membagikan bungkusan takjil.


Asrul menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan yang kedua kalinya di bulan Ramadhan. "Kita sengaja membagikan yang jumlahnya berlebih dari minggu sebelumnya. Kita berharap masyarakat bisa menikmati, semoga ini berkah," katanya.


Dikatakannya lagi, masih ada kegiatan yang sama jelang lebaran nanti.  "Insyaa Allah Jumat depan akan kita tingkatkan lagi," ujarnya.


Di samping itu, Asrul turut mengajak masyarakat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan dan mematuhi protokol kesehatan.


"Mari kita patuhi protokol kesehatan karena di minggu belakangan ini terjadi lonjakan penularan Covid-19. Mudah-mudahan dengan mematuhi protokol kesehatan kita terhindar dari Covid-19," pungkasnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS