TP-PKK Kota Padang Panjang Kembali Bagikan Pabukoan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

TP-PKK Kota Padang Panjang Kembali Bagikan Pabukoan

Jumat, April 30, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Panjang TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp. JP,  bersama Pengurus dan Kader PKK kembali bagikan pabukoan dan takjil ke warga, di depan Gedung M. Syafei. Jumat (30/04/2021).

Seperti biasanya, sebelum membagikan takjil, Dokter Dian bersama pengurus PKK lainnya mempersiapan pabukoan dan takjil dengan cara berbelanja langsung ke pedagang yang ada di Padang Panjang.


“Ini agar bisa membantu penghasilan pedagang-pedagang. Selain membagikan pabukoan dan takjil, kegiatan ini juga bisa bermanfaat bagi pedagang lain,” ucapnya.


Dian mengatakan, pabukoan dan takjil ini ditargetkan ke masyarakat yang ada di sekitaran gedung M. Syafei, seperti pedagang asongan, tukang ojek, tukang parkir, tukang sol sepatu, dan pengendara yang sedang melintas di ruas jalan depan gedung M. Syafei.


Dian berharap, dengan kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi semua orang, dan menjadi semangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS