Warga Jorong Sungai Tambang IV bangun TPQ Al-Munawarah Masjid Al-Mustaqim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Warga Jorong Sungai Tambang IV bangun TPQ Al-Munawarah Masjid Al-Mustaqim

Senin, April 26, 2021



Sijunjung (SUMBAR).GP- Masyarakat Jorong Sungai Tambang IV, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru saat ini sedang membangun Gedung Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Al-Munawarah di komplek Masjid Al-Mustaqim.

Pembangunan gedung TPQ berukuran 21m x 8 meter tersebut akan menghabis biaya sejumlah Rp500 juta sampai selesai, sekarang kondisinya kini baru terpasang cakar ayam dan 16 buah tiang dan pondasinya dengan swadaya murni.


Demikian Ketua Pengurus TPQ Al-Munawarah Masjid Al-Mustaqim Jorong Sungai Tambang IV Laswan, S.Pd mengungkapkan ke media ini, Senin(26/4).


Dikatakannya, saat ini Pengurus Pembangunan TPQ yang terdiri dari Ketua Laswan, Sekretaris Zendra dan Bendahara Tasrif Fahuri baru berfikir sebatas swadaya murni untuk kegiatan pembangun ini.


"Belum terpikirkan akan memasukan proposal dan mencari donatur lainnya, namun bila ada kemungkinan pihak tertentu yang akan berdonasi untuk akhiratnya melalui pembangunan gedung TPQ dengan tangan terbuka lebar kita tampung," ujar Laswan berdiplomasi.


"Semoga dengan pemberitaan  media ini, tergugah hati para hamba Allah Swt untuk ikut serta dalam menunjang kelancaran pembuatan gedung,  tempat belajarnya para santri Al Quran," tutup Laswan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS